Tuesday 2 June 2015

Tips merawat batu akik indocrese aceh kristal

sesuai dengan namanya batu akik yg satu ini merupakan salah satu batu yg paling banyak di cari oleh para penggemar batu akik.
batu indocrase sering jg di sebut sungai dare atau lumut karena memiliki motif seperti lumut di dalamnya.
batu ini memiliki ciri warna hijau transparant dan tampak beaning saat sudah mengkristal.
berikut saya akan berbagi tips merawat batu indocrese agar cepat mengkristal


1. rendam batu di dalam air kelapa muda atau     bisa jg dengan menggunakan minuman             isotonik.
2.jemur batu di bawah terik matahari selama      3-5 minggu dalam keadaan batu tetap                terendam air kelapa.
3.setelah tampak mengkristal gosok batu            dengan kulit dan taburi bubuk intan sedikit di     atas kulit dan gosok searah dengan lembut      dan sedikit di tekan.
4.setelah mengkilap olesi batu dengan minyak     zaitun dan simpan di tempat yg teduh                 selama 7 hari.
itulah sedikit tips dari saya untuk cara merawat batu indocrese supaya cepat mengkristal.
untuk anda yg ingin memiliki batu ini saya ada satu yg sudah kristal dan siap pakai.
saya jual dengan harga 1.500 000 sudah termasuk ongkir.
hub pin bb saya 520FAF02 untuk info lebih lanjut

No comments: