Friday 12 June 2015

Batu Raflesia Motif HURUF G

malam sobat blog jumpa lagi di blog sederhana ini.
kali ini saya akan sedikit bercerita tentang penemuan batu terbaru saya.
sebenarnya sich bukan batu akik jenis baru melainkan batu akik raflesia yg sudah banyak di kenal orang.
tapi tentu saja ada yang beda dari penemuan saya ini.
yaitu batu reflesia ini mempunya motif huruf G yang sangat jelas terlihat..unik kan sobat blog?
nah untuk lebih jelas silahkan sobat liat sendiri foto dan video nya di bawah ini.

gmn uda liat kan? keren kan? hehe...
oia batu raflesia ini saya dapatkan dari seorang teman dalam bentuk rough atau bongkahan sebesar kepalan tangan.
dari situ kami membagi menjadi tiga bagian dari batu itu..nah kebetulan teman saya ini lah yang beruntung mendapat motif huruf G tapi sayang ny motif nya tidak match sama inisial nama teman saya..
buat sobat blog yang punya nama depan huruf G pasti akan terlihat sangat pantas kalau mengenakan batu reflesia yg satu ini..
untuk pemesanan sobat bisa hubungi langsung ke pin bbm saya di bawah ini.
520FAF02
sekian dlu yach sobat blog lain waktu saya akan post lagi mengenai hal unik yg ada di sekitat kita.
salam bloger.

batu raflesia motif huruf G unik: https://youtu.be/Xnf8JDvVXZA

No comments: