Friday 31 July 2015

Blue opal sukabumi full kristal

Jumpa lagi di blog sederhana saya.
Kali ini saya aian sedikit membahas tentang salah satu batu akik paling di cari dan sempat tenar di era 90 an bahkan sempat menjadi gambar perangko di indonesia pada tahun 90 an..
Batu akik ini adalah blue opal.

Seperti nama nya blue adalah jenis batu opal yg memiliki ciri khas berwarna biru,
Blue opal ini jg dapat mengeluarkan bias cahaya berwarna warni layaknya kalimaya dan black opal..oleh karna itulah batu blue opal ini memiliki nilai jual yg cukup tinggi berkisar 500-1,5 jt..
Berikut penampakan batu akik blue opal milik saya dan dari beberapa sumber terpercaya.
Baca jg
Liontin badar perak

Blue opal jarong
Blue opal milik saya
Itulah beberapa gambar batu akik blue opal termasuk punya saya.
Sekian dulu postingan kali ini lain waktu akan saya bahas lg mengenai batu akik unik di indonesia.

No comments: