Monday 23 March 2015

cara paling cepat dapat pulsa gratis

APLIKASI PENGHASIL PULSA TERBAIK

hi guy's kembali lg di blog sederhana ini
kali ini saya mau share aplikasi penghasil pulsa yg menurut saya paling cepat menghasilkan di banding dengn aplikasi sejenis lainnya.
aplikasi ini bernama PUDING POIN
ya puding poin adalah aplikasi android untuk menghasilkan pulsa dengan cara PPD atau pay per download,dengan mendownload aplikasi yg di sarankan oleh puding poin kita akan mendapat poin yg nantinya dapat di tukarkan dengan pulsa.
tdk hanya pulsa puding poin jg bisa ditukar untuk game online loh..
dr pengalaman saya pertama hanya mendownload 3 buah apkikasi saya bisa lngsung di tukar pulsa 5000 lumayan lah dr pd beli..sangat di sarankan menggunakan jaringan wifi supaya tdk tekor kuota nya..penasaran seperti apa aplikasinya?
lansyng saja sedot di sini http://adf.ly/1BKFpj
tunggu 5 detik trus klik skip add
setelah selesai langsung instal di andro kalian..
pada menu awal akan di minta memasukan kode spesial, masukan kode berikut 7NZ1GS
untuk mendapat poin pertama setelah itu lnsung download aplikasi yg di sarankan.
oke itu saja dari saya semoga bermanfaat.lain waktu saya akan posting lg.

salam gretongan.

No comments: