Saturday 13 October 2012

belajar lewat internet

selamat malam saudara saudariku sekalian...pendatang baru nich lagi blajar buat blog siapa tau ada informasi yg bisa saya share di sini.
sebelumnya saya mau sedikit bercerita (sory jd curhat) hehe..
saya punya sebuah perjalanan hidup yang agak panjang yg initinya adalah saya hidup dalam keluarga yg pas pasan tapi saya bersyukur saya masih bisa sekolah sampai tamat sma

saya punya suatu harapan yg dengan tekat saya akan saya perjuangkan sampai berhasil
sampai saat ini saya banyak belajar dari pengalama dunia luar untuk semua keahlian yang saya miliki,sekarang ini setidaknya saya sudah cukup menguasai tekhnik komputer,design grafis dan internet..saya percaya perubahan ada di tangan kita sendiri.

saya ingin membuktikan bahwa tanpa harus sekolah tinggi pun saya mampu untuk bersaing bahkan melampaui semua keahlian yg dimiliki seorang sarjana sekalipun..
semua keahlain saya pelajari sendiri tanpa bantuan guru ataupun kursus,saya berpikir klo bisa belajar sendiri ngapain buang2 duit buat kursus sya bisa mendapatkan semua informasi yg saya butuhkan lewat internet..di mana pun saya berada internet slalu menjadi jawaban atas semua pencarian saya..

saya yakin internet bisa membawa saya hingga kepuncak kejayaan..

untuk agan dan sista yg mau ikutin cara saya silahkan saja
saya akan update perjalanan hidup saya untuk para pembaca setia

salam sukses.

No comments: